Minggu, 20 November 2016

karnafal 2016

                                           ASSALAMU'ALLAIKUM WR ,WB  , gan

       Dalam menyambut HUT RI ke 71 pemerintah kabupaten kebumen menyeleng garakan karnalafal 2016,
kegiatan ini di ikuti oleh sekolahan dan desa-desa di kecamatan gombong , dan ikut di ramaikan juga oleh TEGUH MOTOR HONDA yang memamerkan produk motornya yang terbaru ,
masyarakat gombong sangat antusias mengikuti kegiatan ini terbukti dengan banyaknya peserta karnafal .

      Dalam kegiatan ini saya juga mengikuti kegiatan ini bersama teman-teman dari SMK MA'ARIF 2 GOMBONG , dan alhamdulillah mendapatkan juara 2 dari beberapa peserta . dalam kegiatan karnafal ini para peserta membuat kreasi yang unik-unik dan menarik ada yang memakai baju adat dari berbagi daerah yang ada di indonesia ada pula yang membuat reprika kendaraan .















      Saya berangkat dari SMK MADU bersama teman-teman pukul 10:00 WIB dan sampai di lampangan selogiri pukul 10:25 WIB dan kami star pukul 01:30 dan finis pukul 16:20 WIB ,
dan saya pulang ke rumah pukul 15:00WIB .

       Dalam kegiatan ini saya mendapat lumayan banyak teman baru dari sekolah lain yang dalam acara karnafal ini , semoga kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahunnya , semoga penerus BUPATI selanjutnya dapat meneruskan kegiatan ini ,

      Menurut saya kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi warga gombong dan sekitarnya karna dapat bersilahturahmi bersama , untuk itu jangan sampai kegiatan ini di lupakan , ini juga dapat bermanfaat untuk mempromosikan objek wisata dan kuliner yang ada di kota gombong .

OK gan hanya ini yang dapat saya ceritan tentang karnafal yang ada di kota gombong ,
SALAM DAMAI UNTUK SEMUA RAKYAT INDONESIA ,
               KERJA NYATA UNTUK INDONESIA , INDONESIA HEBAT ,
                WASSALAMU'ALLAIKUM WR , WB

0 komentar:

Posting Komentar